Welcome my friends

Ini adalah dunia baruku yang penuh ide dan warna-warni cerita kehidupan.

Rabu, 23 Juni 2010

Dance lagi..

Hari ini aku sangat bersemangat sekali. Rasanya sangat senang dan energik hehe.. Itu karena semalam aku habis dance di tempat gym. Hmmm....dance itu menyenangkan dan bikin semangatku semakin bertambah. Mungkin karena aku suka dance dari dulu ya..


Gerakan-gerakan dance yang bervariasi dan bertambah terus tiap minggunya membuat kita tidak bosan. Aku jadi sangat menantikan selalu hari rabu segera datang karena setiap rabu sore jam 17.30 dance di tempat gym dimulai. Bersama teman-teman sekantorku dan juga teman-teman lainnya yang selalu setia ikut.


Meskipun kadang-kadang gerakannya sulit untuk diikuti tapi dengan semangat untuk bisa dan power tentunya akhirnya aku selalu bisa mengikuti gerakan-gerakan yang diajarkan oleh instruktur Linda.


Satu jam sesi dance ini bagiku masih kurang puas rasanya. Selalu ingin ditambah lagi jam latihannya. Alhasil sampai di kosan aku langsung buka laptop dan memutar CD lagu dance tadi yang diajarkan. Aku bergerak-bergerak sendiri dengan gerakan yang diajarkan berulang-ulang dan baru berhenti kalau aku sudah puas. Capek memang tapi senang. Keringatku pun keluar banyak. Nah, baru puas rasanya.


Mengikuti dan latihan dance adalah impianku sejak dulu. Dari kecil aku sudah aktif ikut mengisi acara dengan menari atau dance. Jadi aku selalu suka dengan dance. Sampai film mengenai dance saja selalu aku beli dan aku tonton.


Semoga aku bisa ikut terus latihan dance di tempat gym dimana aku biasa fitnes bersama teman-temanku ya.. walaupun umur sudah semakin tua haha....tapi tetap semangatku masih seperti anak ABG :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar