Welcome my friends

Ini adalah dunia baruku yang penuh ide dan warna-warni cerita kehidupan.

Jumat, 11 Juni 2010

Dance Class

Tiga kali dalam seminggu sekarang aku ke tempat gym. Sepulang dari kantor setiap jam 4 sore aku bersama teman-temanku meluncur ke tempat gym Body Fit yang berada di Jl. Kayu Putih. Mulai dari hari senin, selasa, dan rabu.
Aku sangat menantikan hari rabu segera tiba. Karena setiap hari rabu itu aku bisa mengikuti kelas dance. Instrukturnya si cantik Mbak Linda. Aku sangat menyukai kelas dance ini karena dari dulu aku ingin bisa menguasai gerakan-gerakan dance kontemporer. Di kelas ini aku bisa belajar classic dance antar lain salsa, mambo, dan tanggo. Ada juga modern dance/contemporer dance yang sangat aku sukai karena gaya-gayanya yang membuatku jadi lebih energik.
Setiap kali pertemuan di hari rabu, Mbak Linda mengajarkan 5 gerakan dance. Semuanya sangat aku suka walaupun kadang-kadang aku kesulitan untuk mengikuti gerakannya karena tubuhku yang belum terlalu lentur untuk mengikuti gerakan-gerakan yang diajarkan. Namun setelah beberapa kali pertemuan aku sangat bersemangat sekali untuk latihan dan berusaha keras untuk bisa mengikuti gerakan-gerakan yang diajarkan.
Selama satu jam setiap hari rabu aku berlatih dance dan setiap kali pertemuan Mba Linda selalu mengajarkan satu atau dua gerakan baru untuk menambah variasi gerakan-gerakan dancenya agar tidak membosankan. Aku pun semakin bersemangat mengikuti kelas dance ini karena membuatku semakin bersemangat dalam menjalani hidupku sehari-hari. Selain itu badanku menjadi lebih bugar dan sehat. Itu yang aku harapkan, semoga semua yang aku ikuti bisa menjadi manfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar