Welcome my friends

Ini adalah dunia baruku yang penuh ide dan warna-warni cerita kehidupan.

Selasa, 21 September 2010

'Diriku saat ini'

Salemba sore ini diguyur hujan dan angin yg sangat keras. Diluar kabut putih hampir turun sampai dijalanan aspal yang biasanya diselimuti debu dan polusi. Penglihatanku pun agak kabur seperti berada di puncak ketika kabut turun dari kaki gunung ke lembah dan menutupi pepohonan dan jalanan sekitarnya.
Dingin pun akhirnya merasuk ke kulit namun tidak menyebabkanku menggigil seperti terkena AC. Apa yang kulakukan barusan adalah secuil dari niatanku saat ini dalam menjalani hidup. Walaupun merogok kocek yang lumayan besar namun ada kepuasan tersendiri bisa berbagi kebahagiaan dengan teman.
Lagi-lagi keadaannya membingungkan dan membuatku berpikir berulang kali untuk melanjutkan dan memilih yang mana. Sedangkan yang kurasakan saat ini adalah sangat hambar, berbeda dengan sebelumnya yang sangat penuh dengan harapan.
Mungkin aku sudah lelah dengan ini semua dan pada akhirnya hanya bisa kupasrahkan kepada Sang Penguasa Takdir. Dan yang terlintas di pikiranku saat ini adalah ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang mau dan pantas untuk aku bagi kebahagiaan bersamanya.
Sungguh egoku tidak berlaku saat ini, sudah tidak mau menguras energi untuk memikirkan dan mengharapkan hal-hal yang belum pasti. Sungguh sudah sangat lelah aku dengan permainan ini, dan tidak ingin menyesali hal-hal yang telah lalu, mengapa bisa begini dan mengapa bisa begitu. Karena aku tidak ingin berjalan ditempat dan berusaha untuk bisa membuka hati kepada siapapun yang menghargai aku.
Sungguh kali ini aku benar-benar tidak peduli dengan apapun dan siapapun yang tidak mau menghargai diriku. Karena aku hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang pantas aku sayangi dan cintai.

2 komentar: