Welcome my friends

Ini adalah dunia baruku yang penuh ide dan warna-warni cerita kehidupan.

Kamis, 17 Juni 2010

Bersyukur

Saat ini aku sedang mengalami masa-masa yang sulit. Perasaan yang tidak menentu dan kesedihan yang mendalam bisa datang dan kurasakan setiap saat. Di saat aku sedang sendiri ataupun sedang tidak mengerjakan apa-apa, pasti perasaan sedih itu selalu datang.


Aku sendiri benci dengan perasaan dan keadaan seperti ini. Aku ingin bisa membebaskan rasa sedih ini dan mencoba untuk tersenyum di setiap saat tanpa teringat hal itu. Tapi usahaku itu belum berhasil sampai saat ini. Semakin ingin ku melupakanmu semakin lekat ingatanku tentang dirimu. Walaupun aku telah berdoa kepada-Nya agar membantuku melupakan dirimu, yang ada malah bayangan dirimu yang selalu datang setiap saat.


Ya Allah....aku harus bagaimana lagi? Segala doa telah kupanjatkan kepada-Mu. Ku hanya bisa berserah diri dan kupasrahkan diriku ini pada-Mu.


Namun, dibalik rasa sedihku ini aku selalu berucap syukur kepada-Mu. Segala hal sekecil apapun kuberusaha untuk selalu bersyukur. Karena masih banyak di luar sana yang mendapatkan ujian dan cobaan yang lebih berat dari yang aku rasakan. Selalu bersyukur dan terus bersyukur itulah yang selalu kuucapkan sekarang apapun keadaannya. Karena dengan bersyukur hatiku menjadi terlatih untuk ikhlas menerima segala yang telah ditentukan oleh-Nya dan hatipun menjadi lebih tenang.


Semoga dengan bersyukur Allah SWT memberikan rasa tenteram dan ketenangan di dalam hatiku ini. Aku yakin di balik ini semua pasti ada hikmah dan Dia telah menyiapkan rencana yang terindah untukku. Amin Ya Rabbal alamin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar