Welcome my friends

Ini adalah dunia baruku yang penuh ide dan warna-warni cerita kehidupan.

Minggu, 06 Juni 2010

Pengkhianatan..

Saat ini aku berada dalam situasi hati yang sangat labil. Rasa sakit itu selalu datang dan menghantuiku setiap saat kapan pun dia mau. Walaupun lantunan istighfar selalu keluar dari mulutku ketika hatiku sedang goyah dan kembali merasakan sakit akibat pengkhianatan itu.
Yaa...kamu lagi-lagi mengkhianati aku. Kali ini aku mengetahuinya sendiri, kebohongan-kebohongan yang kamu keluarkan dari mulutmu untuk menentramkan hatiku sesaat. Meskipun begitu, karena feelingku yang sangat kuat membuat aku mulai tidak percaya padamu. Kebenaran pun akhirnya terungkap dan kamu memang benar-benar telah mengkhianatiku dan hubungan kita.
Sudah...cukup !! Aku sudah tidak percaya lagi padamu. Ketidaktegasan kamu atas hubungan ini menunjukkan bahwa kata-kata serius itu hanya keluar dari mulutmu saja bukan dari hatimu, semuanya hanya main-main buatku dan lagi-lagi kebohongan besar kamu menunjukkan ketidaksetiaan kamu.
Pengkhianatanmu kali ini benar-benar membuat aku sangat sakit dan menunjukkan kalau kamu tidak menghormati dan menghargai aku sebagai pasangan kamu. Perempuan mana yang akan mau dan sanggup diduakan??
Cobalah kamu berfikir dan kali ini jangan menggunakan ego kelaki-lakianmu ! Gunakan hati nuranimu sebagai laki-laki sejati !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar