Welcome my friends

Ini adalah dunia baruku yang penuh ide dan warna-warni cerita kehidupan.

Minggu, 06 Juni 2010

Recovery

Begitu banyak support dan doa dari mereka yang membuat aku sedikit demi sedikit mulai bangkit dari keterpurukan ini. Begitu menyakitkan dan mengecewakan bagiku, dirimu telah menenggelamkanku ke dalam kesedihan yang paling dalam.


Mungkin kamu baru menyadari bahwa kamu sudah sangat menyakitiku sekarang dan tidak berfikir sebelumnya. Seharusnya kamu tidak melanjutkan keegoanmu itu untuk mencoba sesuatu yang belum pasti apalagi menyangkut masalah hati dan perasaan perempuan. Satu hal yang perlu kamu sadari bahwa rasa pengendalian diri atas keegoanmu sebagai laki-laki seharusnya kamu perankan disini.


Sekarang yang aku perlukan adalah penyembuhan hati dan diri. Ikhlas atas apa yang sudah terjadi adalah kehendak Sang Ilahi harus aku terapkan disini. Kalau tidak aku bisa menjadi gila. Namun aku beruntung aku masih diberi rasa iman dan tawakkal oleh Sang Maha Pencipta sehingga pelan-pelan aku akan memulihkan diriku sendiri dengan banyak berdoa dan mendekatkan diri kepada_Nya. Aku percaya Dia sangat menyayangiku karena lebih baik dari awal aku tahu daripada terlambat akan lebih parah jadinya.


Aku harus banyak bersyukur dan ridlo atas apa yang menimpaku saat ini. Mungkin akan banyak hikmah yang bisa aku ambil setelah kejadian ini. Semoga Allah SWT bersikap adil terhadapku dan memberikan yang terbaik dan lebih baik dari pada dirimu untuk menemaniku selamanya dalam menjalani kehidupan ini. Amin ya Rabbal alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar