Welcome my friends

Ini adalah dunia baruku yang penuh ide dan warna-warni cerita kehidupan.

Jumat, 18 Juni 2010

Cukup Tau Saja..

Di saat mereka punya masalah dan dalam keadaan yang sangat bingung atau dalam keadaan yang membuat mereka sedih, selalu saja mereka datang kepadaku. Aku pun dengan senang hati mendengarkan mereka dengan segudang keluh kesahnya.


Tak jarang aku selalu memberikan mereka saran atau solusi atas masalah yang membuat mereka sedih dan bingung. Pada akhirnya pun pikiran mereka menjadi terbuka setelah kuberikan jalan keluarnya. Senyum mereka pun mengembang kembali dan hidup mereka kembali normal. Setelah itu mereka menghilang lagi dengan kebahagiaan yang kini ada digenggaman mereka tanpa berbagi denganku tentunya. Selalu begitu seterusnya..


Namun disaat aku membutuhkan mereka untuk berbagi duka dan kesedihan karena aku membutuhkan dukungan, mereka pun menghilang seperti ditelan bumi. Segala keluh kesahku diabaikan oleh mereka bahkan sampai tidak digubris. Sungguh kecewanya diriku ini dan untuk sekarang dan seterusnya aku cukup tau saja mereka begitu terhadapku. Toh kita ditakdirkan untuk sendiri pada akhirnya nanti, jadi tidak perlu khawatir dan takut untuk menghadapi semuanya sendiri. Sekali lagi, Cukup Tau Saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar