Welcome my friends

Ini adalah dunia baruku yang penuh ide dan warna-warni cerita kehidupan.

Minggu, 21 Februari 2010

Just be alone !

This time i just wanna be alone... Yup, aku ingin menyendiri saat ini, merenung dan menyadari kesalahan-kesalahan yang telah kuperbuat akhir-akhir ini. Aku butuh instropeksi diri dan kalau perlu ingin menghilang sejenak dari orang-orang yang telah menyebabkan aku menjadi seperti ini. Aku merasa tidak mengenal diriku yang dulu. Beberapa bulan terakhir aku terlalu terlena dan menikmati kesenangan yang hanya sesaat bisa kurasakan.
Ada perang batin disana, antara terus atau berhenti. Ini masalah perasaan perempuan, sungguh sulit sekali berpikir rasional. Berada diantara dua orang yang tujuannya hampir sama terhadapku. Hanya kesenangan yang mereka harapkan dariku. Itu penilaianku, maaf kalau salah.
Ya, aku yang harus mengakhiri ini dahulu. Karena memang kuncinya ada di aku. Semakin kubiarkan mereka menjajahku, semakin kutenggelam ke dalam lembah yang kelam, menjauh dari-Nya. Hidupku semakin terasa tidak tenang. Aku sadar itu adalah kenikmatan sesaat yang bisa berakhir kapan saja dan pada akhirnya aku yang menderita.
Sekali lagi, kali ini aku yang harus mengakhiri semuanya. Aku ingin menjauh dari semua yang telah membuatku mengalami kemunduran. Itu menurut aku sendiri. Aku dulu yang tidak seperti ini. aku merasa jalanku sudah tidak lurus lagi. Aku ingin lurus kembali. God, help me please...
Sekarang aku sedikit tenang, dekat dengan-Nya lagi membuatku merasa tenteram, senang dan tenang... Aku ingin sekali menghilang, tapi bukan lari dari kenyataan. Hanya ingin menyendiri, tidak memikirkanmu atau memikirkannya lagi. Hanya ingin memikirkan kehidupanku dan langkah-langkah yang ingin kutempuh selanjutnya. Menciptakan kebahagiaan di dalam diriku sendiri. Berkumpul dengan orang-orang yang menyenangkan dan bisa membuat aku bahagia. Ingin sekali menyebarkan kebahagiaan ke semua orang yang berada di dekatku. Karena dengan melihat mereka bahagia, aku juga bahagia :)
Satu hal yang aku yakini, jika Tuhan mengijinkan kita pasti dipertemukan lagi dan semua akan indah pada waktunya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar