Welcome my friends

Ini adalah dunia baruku yang penuh ide dan warna-warni cerita kehidupan.

Rabu, 17 Februari 2010

Chatting dan sms :)

Obrolan itu berawal dari chatting, sms, dan jarang melalui telepon. Mulanya dari obrolan yang biasa saja sampai akhirnya mengarah kepada hal-hal yang bersifat pribadi. Tentu saja obrolan antara dia dan aku menyangkut pribadi kami. Tak jarang dia melemparkan rayuan-rayuan gombalnya yang sering membuatku sulit untuk menolak dan berkata tidak.
Sekeras apapun usahaku untuk menghindarinya, tetap saja slalu gagal. Karena pada kenyataannya aku masih butuh dia. Di saat hatiku sedang gelisah dan butuh teman berbicara, hanya dia tempatku berkeluh kesah. Dalam keadaan apapun, dia siap mendengarkanku dan tak jarang sarannya meluncur untuk menyadarkan aku dari tidur lelapku.
Sering sekali di malam hari dimana seharusnya aku sudah tidur agar bisa bangun pagi dan tidak telat berangkat ke kantor besok hari, aku malah tidak bisa tidur. Apapun usaha yang kulakukan agar bisa cepat tidur, ujung-ujungnya tetap saja aku buru-buru mengambil hp dan kunyalakan e-buddyku dan memulai chatting. Dan tak salah lagi, selalu saja aku ingin ngobrol dengan dia. Selang beberapa jam kemudian aku bisa tertidur dengan lelap.
Dia selalu ada untukku. Dalam keadaan apapun diriku, dia selalu siap menerima. Candanya yang selalu membuatku tertawa dan betah berlama-lama mengobrol dengannya sangat menghiburku. Tak jarang aku dibuatnya tertawa terpingkal-pingkal karena kata-katanya. Dia memang sudah aku anggap kakakku sendiri. Jadi, bagaimanapun juga aku masih belum bisa untuk tidak chatting atau pun sms dengannya. Yah, kunikmati saja semua ini tanpa harus memikirkan apa yang terjadi selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar