Welcome my friends

Ini adalah dunia baruku yang penuh ide dan warna-warni cerita kehidupan.

Minggu, 07 Februari 2010

From the bottom of my heart

Setelah kejadian demi kejadian aneh yang menimpa diriku, dari yang tidak terpikirkan sama sekali itu membuat aku berpikir dan terus berpikir ada apakah gerangan dengan ini semua?? Apakah yang hendak Tuhan rencanakan untukku?? Adakah Dia sedang mengujiku ataukah Dia sedang menghukumku?? Sungguh ku tak mengerti apa yang dikehendaki-Nya. Sempat ku berfikir haruskah aku menjadi orang yang jahat sekalian untuk mendapatkan yang baik. Sungguh pikiran yang tidak masuk akal dan belum pernah terpikirkan olehku seumur hidupku. Hanya gara-gara kejadian-kejadian aneh itu, aku jadi berfikiran demikian naifnya.
Sungguh kejam sekali mereka, atau diriku yang terlalu bodoh karena percaya kata-kata manisnya dan tergoda akan keindahan cerita sesaat yang akhirnya menyesatkan diriku sendiri. Kucoba untuk berfikir lagi dan lagi, merenung, menjernihkan fikiranku yang terlanjur keruh oleh tipuan-tipuan kecil mereka yang sudah sangat lihai dalam mempermainkan hati. Sempat terbersit untuk melanjutkan permainan kecil itu, mengikuti arusnya tanpa harus ada beban apapun. Namun Tuhan masih mencintaiku dengan kasihnya yang membujukku untuk kembali ke jalan yang benar. Terlalu berat ujian ini buatku, sekuat hati kuputuskan untuk tidak melanjutkan permainan kotor itu. Sekali lagi aku selamatkan diriku dari lingkaran setan yang membelengguku beberapa saat lalu. Walaupun ku telah sedikit mereguk indahnya namun aku bisa berputar 180 derajat untuk meninggalkan itu semua. Maafkan aku karena ku tak bisa menghapuskan rasa dahaga kalian lagi. Kalian telah menjerumuskanku ke dalam permainan yang sangat naif yang membuatku meninggalkan keimananku sesaat.
Dengan kekuatan Ilahi dan belas kasih-Nya padaku, akhirnya aku bisa melepaskan kalian semua. Kuingin hilang lenyap sesaat atau bahkan selamanya dari hadapan kalian. Menenangkan hati dan fikiran yang telah lama tertutup kabut hitam yang sesat. Menyendiri dan menjauh dari mereka dan fikiran-fikiran yang tidak berguna. Benar-benar ingin hilang dan ingin bertemu dengan yang baru yang bisa membuat hidup kembali hatiku yang telah terlanjur mati rasa. Aku hanya ingin bersujud dan terus bersujud memohon ampunan Sang Ilahi Robbi, berserah diri dan penuh berharap hari bahagiaku telah menantiku disana....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar