Welcome my friends

Ini adalah dunia baruku yang penuh ide dan warna-warni cerita kehidupan.

Minggu, 31 Januari 2010

Let's start....

Welcome to my blog to all of you :)
Ini kesempatan pertamaku untuk menulis di blog ini. Padahal dulu aku suka menulis, jauh sebelum ada blog seperti sekarang ini. Menulisnya pun seperti buku diary dan tulis tangan, hehe.. Maklum, dulu belum punya laptop yang bisa di bawa kemana-mana. Sekarang alhamdulillah sudah punya laptop sendiri dan punya kesempatan untuk menulis banyak hal.
Namun kemalasan untuk menulis merupakan hambatan besar walaupun sebenarnya sudah banyak sekali hal-hal yang ingin kutumpahkan seperti halnya buku harian atau diary. Dengan menuliskan apa yang ada dalam benak kita setiap waktu itu sangat membantu mengungkapkan perasaan yang berupa ide-ide ataupun uneg-uneg yang daripada disimpan bisa menjadi penyakit hati, lebih baik dituangkan dalam bentuk tulisan yang menarik dan bisa menjadi bacaan banyak orang.
Dan yang lebih bagus lagi jika tulisan kita bisa menjadi sebuah artikel atau pun buku, wah... itu impianku banget, bisa menulis buku hehe... Boleh saja dan sah-sah saja kan aku punya impian untuk menulis sebuah buku, begitupun dengan teman-teman semua. Jadikan itu salah satu motivasi kita untuk terus menulis dan menulis. Tinggal bagaimana caranya untuk menyingkirkan kemalasan-kemalasan yang menghambatku untuk terus menulis. Pokoknya tetap semangat ya... !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar